Berita

//

Lubuklinggau Siap Gelar Kejuaraan Tarkam Piala Kemenpora

2023-08-31 01:37:04 Admin Web Portal


Lubuklinggau-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan kejuaraan antar kampung (Tarkam) Kemenpora tahun 2023, di ruang Rapat Dayang Torek Lt. 3 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu, (30/8/2023).


Dalam arahannya, Asisten 1 mengatakan kegiatan ini merupakan rencana awal pelaksanaan kejuaraan Tarkam Kemenpora tahun 2023. 


Untuk cabang olahraga bola voli dan atletik akan dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS), sedangkan cabang bulu tangkis dihelat di Gedung Badminton, Kelurahan Watervang dengan waktu pelaksanaan pada 7 September 2023 nanti.


“Saya kira di Taman Olahraga Silampari sebagai kawasan olahraga dan rekreasi, dengan ruang lingkup yang besar dan memadai sangat cocok untuk lokasi pertandingan,” ujarnya. 


Dirinya berharap kepada Dinas PUPR dan OPT terkait lainnya untuk saling mendukung dan berkoordinasi guna mensukseskan terlaksananya kejuaraan Tarkam yang disaksikan secara langsung oleh Kemenpora.


Disisi lain, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Hendri Hermani menambahkan agar panitia menjaga kebersihan ruang lingkup lomba terutama toilet.


"Agar Kejuaraan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, diharapkan bantuan dari seluruh OPD untuk mewujudkan kebersihan guna memperlihatkan citra dan baik terhadap masyarakat dan kementrian," imbuhnya.


Turut hadir, Kanit Intel Polres Lubuklinggau, IPDA Egi, Sekretaris Dispora, Adi Wena Ari Kunto, Ketua PBVSI, Caroline, Ketua PBSI, Ongky Pranata, Ketua PASI Lubuklinggau, Ahmad Robiansyah dan perwakilan OPD lainnya.(*/sza/jsh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 227
  • Kemarin 3018
  • Minggu ini 23385
  • Bulan Ini 66503
  • Total 988232

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?